Penjelasan Tentang Proyek Omnitude



Bagaimana Proyek Omnitude Akan Memotong E-commerce Penipuan?

Dari pandangan pembeli dan pengecer, penipuan adalah masalah terburuk yang mungkin terjadi saat dia membayar kepada pedagang, setiap kali Anda berniat membeli sesuatu secara online dari e-niaga apa pun, Anda terkena penipuan.

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang selalu membeli barang-barang mereka secara online maka Anda cukup sadar tentang identitas Anda, tetapi bayangkan bahwa Anda tidak perlu mengirim data sensitif Anda (Nama lengkap, alamat, email, ..., dan informasi pembayaran) setiap kali Anda berurusan dengan e-commerce!, solusi Omnitude akan meminimalkan penipuan yang mungkin ada di sekitar pelanggan. Selain itu, solusi Omnitude akan melayani pedagang dan menghemat biaya serta membebaskan pedagang dari akuntabilitas atau komitmen apa pun untuk mengamankan data sensitif pembeli.


Solusi

Untuk meminimalkan semua jenis penipuan (penipuan e-Commerace, Pencurian identitas, penipuan chargeback, penipuan akun, pengiriman ulang, ... dll.) Yang mungkin ditemui pembeli, Omnitude akan memanfaatkan teknologi Blockchain, dan untuk melekatkan layanan blockchain inti Ekosistem mahakuasa bergantung pada protokol Hyperledger, open source, yang pada gilirannya akan memfasilitasi transaksi antara pedagang dan pedagang atau lebih akurat antara semua entitas dalam Ekosistem Omnitude seperti yang digambarkan di bawah ini.





Apa lagi ?

Bagian keuangan dari rantai pasokan saat ini menderita dari latensi rutin, biaya besar, penundaan, dan di atas dan di luar itu dikenakan penolakan karena inkonsistensi data.

Dari sisi tertentu bahwa ada barang-barang palsu yang diimpor yang secara signifikan berdampak pada penjualan pengecer dan pembeli.

Pelanggan dan pengecer sama-sama ingin mengetahui lebih banyak rincian tentang status pesanan mereka, dan keinginan untuk mendapatkan pemberitahuan tanggal pengiriman, karena pengecer ingin menerima konfirmasi pengiriman.

Untuk mengatasi masalah yang disebutkan di atas, Rantai Pasokan milik Omnitude akan memberikan solusinya untuk memungkinkan pelacakan pengiriman atau bahkan barang-barang individu saat mereka bergerak di sepanjang rantai pasokan yang terlibat pihak (yaitu dari Produsen, untuk barang yang dirakit, ke pelanggan akhir).

Dengan melacak pengiriman, kontrak pintar Omnitude node akan merilis pembayaran kepada pemasok atau pengirim karena kemajuan pengiriman tercapai, tanpa perlu rekonsiliasi manual atau intervensi manual apa pun dari pihak rantai pasokan. Jadi pengecer akan membayar karena kemajuan pengiriman dalam rantai pasokan. Pedagang akan dapat melakukan pembayaran mikro kepada pihak lawan karena produk mereka bergerak di sepanjang rantai pasokan.

Dengan memanfaatkan layanan Blockchain, Omnitude akan menjaga lokasi barang dan rute ke pasar dengan cara yang tidak berubah dan aman, sehingga pelanggan atau pengecer akan dapat memverifikasi sejarah item apakah cocok dengan klaim penjual.


Struktur Token

Ticker: ECOM
Token: 100.000.000 ECOM
Inflasi: Tidak ada (tidak ada token lebih lanjut yang akan diterbitkan)
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM
Tutup pra-penjualan pribadi: 10 juta ECOM (4 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale hard cap: 45 juta ECOM (20,7 juta USD)

Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing individu yang dapat membeli ECOM senilai $ 50k USD lainnya sampai terjual habis.

Ini akan berulang hingga ronde ke-5 di mana poin penjualan token akan berakhir jika masih belum terjual habis. Dalam hal bahwa batas penjualan Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan dibakar.


Untuk detail lebih lanjut tentang partisipasi dalam proyek Omnitude, Anda dapat mendaftar di situs web Omnitude: https://tokensale.omnitude.tech/register

Atau Anda dapat bergabung dengan tim di saluran Telegram: https://telegram.me/Omnitudechat

Jika Anda ingin tahu dan ingin tahu lebih banyak detail teknis tentang Omnitude, Anda dapat merujuk ke buku putih:
https://files.acrobat.com/a/preview/75fe0af9-d98b-4002-863c-138b43a131ef


Penulis : Akangpelung
Link Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1831897
Alamat ETH : 0x01354673a6e0948D1fd62142b02118121d97b197

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW ON - MBYS

Explicación sobre LOCAL COIN SWAP

GIGTRICKS - Ein voll integriertes System